Warning: fopen(/tmp/jnewslibrary-QVkGlV.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /home/bacajamb/detektifspionase.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 139

Warning: unlink(/tmp/jnewslibrary-QVkGlV.tmp): No such file or directory in /home/bacajamb/detektifspionase.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 142
Ombudsman Jambi: Penilaian Pelayanan Publik 2023, Kita Berharap Masyarakat Ikut Andil — detektifspionase.id
Selasa, November 4, 2025
detektifspionase.id
  • Login
  • RAGAM
  • ADVERTORIAL
  • DAERAH
  • KESEHATAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • SELEBRITIS
  • HUKRIM
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PENDIDIKAN
  • RAGAM
  • ADVERTORIAL
  • DAERAH
  • KESEHATAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • SELEBRITIS
  • HUKRIM
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PENDIDIKAN
No Result
View All Result
Detektifspionase

Ombudsman Jambi: Penilaian Pelayanan Publik 2023, Kita Berharap Masyarakat Ikut Andil

Detektif Spionase by Detektif Spionase
25 Juli 2023
in OMBUDSMAN
0
Ombudsman Jambi: Penilaian Pelayanan Publik 2023, Kita Berharap Masyarakat Ikut Andil

Baca Jambi – Dalam rangka pelaksanaan Penilaian Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2023, Ombudsman melibatkan peran serta masyarakat dalam mengukur penyelengaara pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah. Ombudsman menggunakan metode survei langsung kepada masyarakat di mana masyarakat dapat memberikan penilaian langsung terhadap layanan yang diterimanya.

Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi, Saiful Roswandi, mengatakan bahwa masyarakat memiliki peran dalam mengawasi layanan publik yang diberikan oleh pemerintah. Salah satu bentuk pengawasannya yakni dengan memberikan penilaian.

READ ALSO

Anggota Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng Serahkan Hasil Penilaian Pelayanan Publik ke Kepolisian se-Provinsi Jambi

Kota Sungai Penuh, Kerinci dan Bungo Tidak Terima Penghargaan Sertifikat Opini Pengawasan dari Ombudsman

“Tahun ini, kami membutuhkan peran serta masyarakat untuk menilai pelayanan publik yang diberikan oleh penyelenggara layanan yang ada di Provinsi Jambi,” ujar Saiful pada Senin, 24 Juli 2023.

Dalam survei tersebut, masyarakat dapat memberikan penilaian sesuai dengan apa yang dialami secara pribadi. Survei ini nantinya akan menjadi salah satu bahan dari Ombudsman untuk menilai penyelenggara layanann pemerintah.

Sementara itu, Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Abdul Rokhim mengatakan bahwa masyarakat dapat langsung memberikan penilaian terhadap pelayanan publik lewat barcode atau klik tautan ini bit.ly/maladministrasi2023 di gawai masing-masing.

“Kita akan bagikan ini di media sosial Ombudsman dan juga kita meminta OPD yang kami nilai untuk membagikannya. Kita mengharapkan partisipasi masyarakat,” kata Rokhim.

Penilaian ini sendiri berlangsung dari Juli hingga Oktober 2023. “Ayo Masyarakat ikut memberikan penilaian. Agar pemerintah benar-benar serius dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Rokhim. (Red)

Related Posts

Anggota Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng Serahkan Hasil Penilaian Pelayanan Publik ke Kepolisian se-Provinsi Jambi
OMBUDSMAN

Anggota Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng Serahkan Hasil Penilaian Pelayanan Publik ke Kepolisian se-Provinsi Jambi

Kota Sungai Penuh, Kerinci dan Bungo Tidak Terima Penghargaan Sertifikat Opini Pengawasan dari Ombudsman
OMBUDSMAN

Kota Sungai Penuh, Kerinci dan Bungo Tidak Terima Penghargaan Sertifikat Opini Pengawasan dari Ombudsman

Ombudsman RI Mengajak Seluruh Stakeholder Terlibat Aktif Dalam Meningkatkan Kulaitas Pelayanan Publik
OMBUDSMAN

Ombudsman RI Mengajak Seluruh Stakeholder Terlibat Aktif Dalam Meningkatkan Kulaitas Pelayanan Publik

Pengawasan Terhadap Penanganan Banjir di Provinsi Jambi, Ombudsman Kunjungi BWSS VI
OMBUDSMAN

Pengawasan Terhadap Penanganan Banjir di Provinsi Jambi, Ombudsman Kunjungi BWSS VI

Laporkan Semua Permasalahan Anda ke Ombudsman Jambi!
OMBUDSMAN

Laporkan Semua Permasalahan Anda ke Ombudsman Jambi!

Ombudsman Jambi Terima Lima Laporan Terkait PPDB 2023
OMBUDSMAN

Ombudsman Jambi Terima Lima Laporan Terkait PPDB 2023

Next Post
Wawako Maulana Hadiri Sekaligus Buka Sosialisasi Lomba Gudep Prestasi Tahun 2023

Wawako Maulana Hadiri Sekaligus Buka Sosialisasi Lomba Gudep Prestasi Tahun 2023

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULAR NEWS

No Content Available
Plugin Install : Popular Post Widget need JNews - View Counter to be installed

EDITOR'S PICK

Razia Hiburan Malam, Tim Gabungan Polda Jambi Amankan 3 Orang Positif Narkoba

Razia Hiburan Malam, Tim Gabungan Polda Jambi Amankan 3 Orang Positif Narkoba

Nafsu Lihat Istri Orang Turun dari Bus, AS Remas Payudara Korban

Nafsu Lihat Istri Orang Turun dari Bus, AS Remas Payudara Korban

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Mediasi Permasalahan Masyarakat TSM dengan KUD Harapan Maju

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Mediasi Permasalahan Masyarakat TSM dengan KUD Harapan Maju

Soal Kabut. Asap, Ketua DPRD Jambi Minta Dinkes Kolaborasi Soal Treatmen Kesehatan Masyarakat

Soal Kabut. Asap, Ketua DPRD Jambi Minta Dinkes Kolaborasi Soal Treatmen Kesehatan Masyarakat

© 2024 Detektifspionase.id

No Result
View All Result
  • RAGAM
  • ADVERTORIAL
  • DAERAH
  • KESEHATAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • SELEBRITIS
  • HUKRIM
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PENDIDIKAN

© 2024 Detektifspionase.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Warning: fopen(/tmp/jnewsfirstload-tUCYl8.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /home/bacajamb/detektifspionase.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 139

Warning: unlink(/tmp/jnewsfirstload-tUCYl8.tmp): No such file or directory in /home/bacajamb/detektifspionase.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 142