Sabtu, Mei 10, 2025
detektifspionase.id
  • Login
  • RAGAM
  • ADVERTORIAL
  • DAERAH
  • KESEHATAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • SELEBRITIS
  • HUKRIM
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PENDIDIKAN
  • RAGAM
  • ADVERTORIAL
  • DAERAH
  • KESEHATAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • SELEBRITIS
  • HUKRIM
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PENDIDIKAN
No Result
View All Result
Detektifspionase

Novianti Hasima dan Neni Susanti Jadi Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Detektif Spionase by Detektif Spionase
10 November 2023
in HONDA
0
Novianti Hasima dan Neni Susanti Jadi Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Baca Jambi – Semangat dan komitmen tinggi Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumatera Selatan dan juga Neni Susanti FLP dari PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh dalam menjaga kepuasan konsumen sepeda motor Honda berbuah manis. Pada puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang dilaksanakan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat hari Kamis (9/11), Neni Susanti berhasil menjadi pemenang terbaik di kategori FLP Reguler Dealer, sementara Novianti Hasima sukses menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer. Keduanya berhasil lolos pengujian ketat yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, sekaligus menyisihkan 3.450 FLP dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia.

Selain kategori FLP, gelaran yang memasuki memasuki tahun pelaksanaan ke-14 ini juga memiliki kategori lain seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

READ ALSO

Siap Jadi Pusat Perhatian, AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

#Cari_Aman Wujudkan Keselamatan Berkendara bersama Honda Sinsen

Kategori Pimipinan Jaringan Honda Reguler dijuarai oleh Nurush Shobahiyah dari main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, sementara untuk Wing/Big Wing diraih oleh Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adicipta Motora. Pada kategori Deliveryman Reguler Dealer, Susanto dari Astra Motor Yogyakarta menjadi yang terbaik mendampingi Nurul Sabri dari PT Indako Trading Company yang meraih juara untuk Wing/Big Wing Dealer. Selanjutnya untuk Customer Retention Officer terbaik diraih oleh Anggarda Pascha dari PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh.

Melalui KLHN 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam. Serangkaian ujian tertulis hingga presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda melayani para konsumen, mulai dari ilmu administratif hingga praktik.

Semangat antusias mengalibrasi kualitas layanan tercermin dari tingginya minat peserta KLHN 2023 yang mencapai 5.874 peserta, yang terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer yang tersebar di 29 Main Dealer Honda seluruh Indonesia. Para peserta mengikuti proses seleksi dan kalibrasi mulai dari tingkat regional, mereka telah diuji kemampuan dan kompetensinya sebelum akhirnya 203 peserta lolos ke babak akhir penilaian nasional.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu konsistem berinovasi dalam layanan purna jual guna meningkatkan kualitas layanan, mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan. Salah satu perwujudannya adalah kontes layanan yang selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam.

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam. Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia,” ujar Antok.

Related Posts

Siap Jadi Pusat Perhatian, AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160
HONDA

Siap Jadi Pusat Perhatian, AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

#Cari_Aman Wujudkan Keselamatan Berkendara bersama Honda Sinsen
HONDA

#Cari_Aman Wujudkan Keselamatan Berkendara bersama Honda Sinsen

Sinsen Kembali Raih Penghargaan Best Public Relations Astra Honda
HONDA

Sinsen Kembali Raih Penghargaan Best Public Relations Astra Honda

New Honda BeAT, Always BeAT for You
HONDA

New Honda BeAT, Always BeAT for You

Promo Ultah Januari, Honda Patria Berikan Diskon Servis 50 Persen
HONDA

Promo Ultah Januari, Honda Patria Berikan Diskon Servis 50 Persen

Penjualan Motor Honda Tembus Lebih dari 87 Ribu Unit di Jambi
HONDA

Penjualan Motor Honda Tembus Lebih dari 87 Ribu Unit di Jambi

Next Post
SKK Migas – KKKS Sumbagsel bersama Dinas Perhubungan Sumsel Gelar Sosialisasi Standar Laik Jalan dan Angkutan Berbahaya

SKK Migas - KKKS Sumbagsel bersama Dinas Perhubungan Sumsel Gelar Sosialisasi Standar Laik Jalan dan Angkutan Berbahaya

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULAR NEWS

No Content Available
Plugin Install : Popular Post Widget need JNews - View Counter to be installed

EDITOR'S PICK

Dinas Dukcapil Sarolangun Terus Lakukan Sosialisasi KTP Digital

Dinas Dukcapil Sarolangun Terus Lakukan Sosialisasi KTP Digital

LKPJ 2020 Disampaikan Bupati Merangin

LKPJ 2020 Disampaikan Bupati Merangin

Mbak You Sempat Pingsan di Rumah Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit dan Akhirnya Meninggal

Mbak You Sempat Pingsan di Rumah Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit dan Akhirnya Meninggal

Pemkab Batang Hari Tindaklanjuti Rekomendasi BPK Atas Laporan Keuangan Daerah

Pemkab Batang Hari Tindaklanjuti Rekomendasi BPK Atas Laporan Keuangan Daerah

© 2024 Detektifspionase.id

No Result
View All Result
  • RAGAM
  • ADVERTORIAL
  • DAERAH
  • KESEHATAN
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • OPINI
  • SELEBRITIS
  • HUKRIM
  • OPINI
  • PEMERINTAHAN
  • PENDIDIKAN

© 2024 Detektifspionase.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In